Pages

Rabu, 19 Maret 2014

Kebangkitan Pemain Senangkan David Moyes

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/UdbD0F_NUtRlplEUGiyeYQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yMzA7cT03NTt3PTM1MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/GOAL.com/380619_hp.jpg
Manajer Manchester United David Moyes senang dengan reaksi yang ditunjukkan skuatnya dengan memastikan satu tempat di babak perempat-final Liga Champions dinihari tadi.

Setelah ditundukkan Liverpool 3-0 di Old Trafford di ajang Liga Primer Inggris, United bangkit dan mengalahkan Olympiakos dengan skor identik dengan Robin Van Persie mencetak tiga gol tersebut.

Tiket ke perempat-final pun di tangan karena secara agregate Manchester United menang dengan skor 3-2.

"Cara pemain merespon setelah laga hari Minggu menjadi hal yang paling memuaskan saya," ungkap Moyes seusai laga.

"Saya berkata kepada pemain pada Senin pagi, kami harus menang 3-0 untuk memberikan balasan kepada fans. Mereka sudah luar biasa dan pantas mendapatkannya karena kami tak bisa memberi mereka banyak malam yang menyenangkan."

Moyes menambahkan bahwa kemenangan tersebut bukan menjadi titik balik akan perjalanan karirnya. Hal itu diungkapkan karena sebelum laga dirinya mendapat ancaman pemecatan.

"Orang mungkin berpikir laga ii menjadi titik balik dalam perjalanan karir seseorang, tapi saya tak melihat demikian karena klub juga tak melihat eperti ini. Saya melihat diri saya berada di sini untuk waktu yang lama."

"Saya pikir kita semua tahu banyak hal yang harus dikerjakan tapi ini menjadi hasil yang bagus dan kami ingin bertahan di kompetisi. Tim lain sama bagusnya dan kami tak sabar untuk mengikuti pengundian," tandasnya.

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut